Thursday 20 September 2018

Saatnya Berlibur ke Raja Ampat

    September 20, 2018   No comments

Jauh dari gedung pencakar langit, hutan hujan lebat dan padat, lalu lintas yang padat, papan iklan listrik yang berkedip-kedip, suara-suara menyebalkan yang tak ada habisnya, dan semua gangguan kota-kota modern, Anda akan menemukan surga yang masih alami di mana Ibu Alam dan orang-orang yang ramah hangat menyambut Anda dengan semua keajaiban luar biasa di Raja Ampat, kabupaten-kepulauan di Provinsi Papua Barat. Dengan semua keajaiban spektakuler di atas dan di luar perairannya, serta di darat dan di tengah hutan yang lebat, ini benar-benar tempat di mana kata-kata seperti indah, mempesona, megah, dan mempesona mendapatkan makna fisik yang sebenarnya.

Untuk penggemar bawah laut, Raja Ampat pasti menawarkan beberapa pengalaman terbaik dunia. Wilayah di dalam kepulauan Empat Raja sangat besar, meliputi 9,8 juta hektar daratan dan laut, rumah bagi 540 jenis karang, lebih dari 1.000 jenis ikan karang dan 700 jenis moluska. Hal ini menjadikannya perpustakaan hidup yang paling beragam untuk terumbu karang dunia dan biota bawah laut.
Terletak di ujung barat laut Semenanjung Kepala Burung di Papua, pulau paling timur Kepulauan Indonesia, Raja Ampat atau secara harfiah berarti 'The Four Kings' adalah sebuah kepulauan yang terdiri lebih dari 1.500 pulau kecil, cays, dan beting di sekitar empat pulau utama Waigeo, Batanta, Salawati, dan Misool. Nama Raja Ampat sendiri diyakini berasal dari legenda di mana seorang wanita menemukan tujuh telur, dengan empat dari mereka menetas dan menjadi raja dari empat pulau utama, sementara tiga lainnya menjadi seorang wanita, hantu, dan batu.

Sementara kemegahan bawah lautnya luar biasa, pemandangan di atas permukaan sama mempesona. Seolah-olah itu dirancang dengan hati-hati dan ditempatkan dengan estetika, pulau-pulau karang di tengah-tengah air biru jernih dan langit biru cerah di Piaynemo menawarkan beberapa pemandangan paling spektakuler di muka bumi. Melihat ke bawah dari puncak bukit, hampir tampak bahwa Ibu Alam melukis karya seni terbaiknya dan menawarkan sekilas surga. Lebih lanjut di Pulau Wayag, Anda juga akan menemukan formasi pulau batu yang menakjubkan dalam skala yang lebih besar.

Previous
Next Post
No comments:
Write komentar

News Line

Labels

Advertise Here

© 2014 Portal Berita Viral. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.